Special For You

khariz

Di masa depan ku nanti, aku mengharapkan kamu.
Iya.
Kamu 😄
Kamu yang mungkin belum aku tahu siapa namanya, kamu yang mungkin belum datang ke kehidupan ku, kamu yang mungkin nggak sengaja ketemu aku di suatu tempat, atau mungkin kamu yang udah aku hafal  namanya, atau bahkan kamu yang setiap hari mengisi hari- hari ku. Aku belum tahu siapa kamu. Allah masih merahasiakannya dari ku. Karena semua ketidakjelasan itulah, aku cuma bisa memanggil dengan kata, “kamu”. 😉

Kamu di sana bahagia?

Sering ngeluh ga?

Aku disini ngeluh mulu, kamu pasti bakalan cape kalo dengerin keluhan ku. Makanya sebelum ketemu kamu, aku di sini lagi belajar bersyukur. Biar nanti, kamu juga bisa merasa bersyukur dipertemukan sama aku. 😊

Kamu di sana sibuk ga?

Pasti sibuk banget deh. Kamu lagi berjuang mempersiapkan masa depan yang terbaik untuk kita, kan?
Hahaha 😂 kalau dilanjutin ini akan semakin gaje atau mungkin, kalau ada orang sunda yang baca, dia akan kasih komentar, “geuleuh”. Jadi, mari kita hentikan ini semua.

Emmm… aku mau bilang apa lagi ya…
Oh iya, kamu, calon imam >.< #eaa😝

Sholatnya yang rajin ya. Pas adzan langsung ke masjid, biar ada di shaf paling depan terus. Tepat satu shaf di belakang imam biar bisa belajar jadi imam yang baik. Mungkin kita sholatnya di beda tempat, di masjid yang beda, tapi mungkin juga di masjid yang sama. Yap. Tenang aja. Anggap aja aku ada di belakang dan nanti akan tepat satu shaf di belakang kamu. #eaalagi😝

Jangan main game online atau downloadin film/anime terus ya. Aku tahu ko hobi kamu pasti baca Al-Qur’an. Nonton filmnya nanti aja sama aku. Download film/animenya juga. Jadi kita bisa nungguin downloadan bareng dan seneng bareng pas downloadannya udah selesai. Haha.😛

Makan yang banyak, eh jangan banyak-banyak juga sih. Makan secukupnya, makan makanan yang sehat, istirahat yang cukup ya! Pokoknya jangan sakit.😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE