1

Begini cara mudah download gambar untuk main site wallpaper

Hai brooo… gimana kabarmu? 😀 . Lama nggak bersua dengan situs ini ya… karna jarang update :v . Kali ini ane mau kasih sedikit trik cara mudah download gambar untuk main site wallpaper. Yang jelas gambarnya kita bisa dapet gede semua, 1 halaman google image diambil semua dalam waktu lumayan singkat :D. Kalo

0

6 Alasan Putus Paling Mainstream

“KITA PUTUS!” “Apa? Putus? Tapi, kan…” “KITA PUTUS!” “Kita nggak jadian. ” “……….” Di dunia pacaran (buat yang pernah aja), putus adalah salah satu hal yang sering terjadi. Banyak alasan putus yang sengaja udah disiapin, mulai dari yang wajar sampai nggak masuk akal. Padahal, sebelum berpacaran kan udah saling komitmen? Tapi, kenapa

0

Sekolah? Buat apa sih?

Halo kawan, bagaimana kabar anda? Pasti sehat semua kan? Hehe, disini bertemu lagi sama penulis. Hehe gak boleh sebut merk loh katanya. Pada artikel ini penulis ingin memaparkan sedikit tentang sekolah. Benar sekali, mungkin kita kalo mendengar kata sekolah. Pasti kita bakalan ogah – ogahan membayangkannya betul kan? Dari tugas yang menumpuk,

0

Catatan Si Jomblo

Ada aja cobaan buat para jomblo. Mulai dari iming-iming kemesraan dari mantan, iming-iming surprize alias kejutan dari temen yang lagi hangat-hangatnya menjalin hubungan sampai iming-iming buat cari gebetan baru supaya gak bengong alias gigit jari. Hal seperti ini sudah biasa bagi para jomblo akut atau lebih kerennya disebut kelamaan jomblo. Kebanyakan dari

0

Manfaat Buah Manggis Meremajakan Kulit

Manfaat buah manggis meremajakan kulit – buah manggis adalah buah yang berwarna ungu dan dagingnya berwarna putih berserat, namun begitu manfaat terbesar bukan malah ada pada dagingnya melainkan pada kulitnya. Ekstrak kulit manggis luas biasa manfaatnya. Kandungan senyawa xamthone pada buah manggis ada 40 jenis, rendah kalori, vitamin C pada dagingnya dan

2

AIOGP (All in One Goblog Pack) by Cemonggaul Network

Silahkan dinikmati video berikut ini. Jadi blogger itu mudah kan :p

0

Untaian Kata Pembakar Jiwa

Mau nulis bingung apa yang mau di tulis, kalo gak nulis kangen juga udah lama gak ngetik-ngetik, akhirnya bongkar-bongkar puisi lama deh mudah-mudahan ada yang suka.hehe Saya pertama kali bikin puisi kelas 5 SD, kebanggaan dalam diri saya waktu itu karena dapat nilai tertinggi di kelas yaitu 85. Sejak saat itu makin

0

Pahala Hari Pertama dan Kedua Ramadhan

Alhamdulillahi robbil ‘alamiin, telah datang pada kita bulan di mana umat manusia selalu berdo’a agar di panjangkan usianya khusus untuk menemui bulan ini, inilah Ramadhan. Bulan penuh berkah dan pengampunan, alangkah ruginya apabila seseorang antara Ramadhan dan bulan-bulan lain sama kualitas ibadahnya. Menteri Agama di Indonesia telah menetapkan awal 1 Ramadhan pada

0

Ilmu itu Nomer 1 Ijazah itu Nomer 7

Ilmu itu nomer 1 ijazah itu nomer 7 – Pengtingnya sebuah PEMAHAMAN dari pada selembar KERTAS itu yang ada di benak saya. Bagi saya PENGERTIAN dan PEMAHAMAN yang benar itu adalah hal yang utama dari pada IJAZAH yang berisikan tulisan tanda kelulusan, lalu untuk apa IJAZAH tersebut bila anda tidak dapat melakukan

0

Menggambar Bebas

Saat itu aku masih 7 tahun, kira-kira kelas I SD. Aku memang tak pandai dalam bidang kesenian. Menggambar, melukis, membuat kerajinan tangan itu semua bukan keahlianku (entah apa sebenarnya keahlianku ini). Bahkan menggaris dengan penggaris pun sering bengkong (baca: tidak lurus). Kalau guru memberi tugas menggambar bebas saat pelajaran kertakes, pasti yang
CLOSE
CLOSE