0

Untaian Kata Pembakar Jiwa

Mau nulis bingung apa yang mau di tulis, kalo gak nulis kangen juga udah lama gak ngetik-ngetik, akhirnya bongkar-bongkar puisi lama deh mudah-mudahan ada yang suka.hehe Saya pertama kali bikin puisi kelas 5 SD, kebanggaan dalam diri saya waktu itu karena dapat nilai tertinggi di kelas yaitu 85. Sejak saat itu makin

0

Manfaat Tumbuhan Daun Gingseng

Manfaat Tumbuhan Daun Gingseng Daun gingseng ialah daun yang biyasanya adimanfaatkan hanya akrnnya yang disebut gingseng.Kebanyakan orang-orang sangat tidak mengetahui bahwasanya, selain akar ynag bisa dimanfaatkan bagian tumbuhan ini daun bunga masih bisa dimanfaatkan.Gingseng lebih bermanfaat sebagai obat dan sebagai tamabahn komposisi membuat syampo agar akar rambut bisa kuat dan sehat. Seringkali

0

Pahala Hari Pertama dan Kedua Ramadhan

Alhamdulillahi robbil ‘alamiin, telah datang pada kita bulan di mana umat manusia selalu berdo’a agar di panjangkan usianya khusus untuk menemui bulan ini, inilah Ramadhan. Bulan penuh berkah dan pengampunan, alangkah ruginya apabila seseorang antara Ramadhan dan bulan-bulan lain sama kualitas ibadahnya. Menteri Agama di Indonesia telah menetapkan awal 1 Ramadhan pada

0

Ilmu itu Nomer 1 Ijazah itu Nomer 7

Ilmu itu nomer 1 ijazah itu nomer 7 – Pengtingnya sebuah PEMAHAMAN dari pada selembar KERTAS itu yang ada di benak saya. Bagi saya PENGERTIAN dan PEMAHAMAN yang benar itu adalah hal yang utama dari pada IJAZAH yang berisikan tulisan tanda kelulusan, lalu untuk apa IJAZAH tersebut bila anda tidak dapat melakukan

0

Menggambar Bebas

Saat itu aku masih 7 tahun, kira-kira kelas I SD. Aku memang tak pandai dalam bidang kesenian. Menggambar, melukis, membuat kerajinan tangan itu semua bukan keahlianku (entah apa sebenarnya keahlianku ini). Bahkan menggaris dengan penggaris pun sering bengkong (baca: tidak lurus). Kalau guru memberi tugas menggambar bebas saat pelajaran kertakes, pasti yang

0

Masih Jelaskah Mata Ini Memandang Wajahmu II

Aku hanya berfikir sejenak dan aku jawab. “Ya mbak.Saya usahakan bisa dan tolong urus semua perjalanan saya dan beri saya waktu satu bulan untuk menyelesaikanya.” “Baik. Mbak’terimakasih atas kerjasamanya mohon mbak tunggu besok.” Pagi tiada terasa berjumpa lagi akhirnya aku berangkat ke bali ketempat dimana aku harus menemukan inspirasi dan akupun mendesainya.Sesampainya

4

From zero to hero

Bismillahirrohmanirrohiim… Wahahahaha…. jadi bingung mau menulis tentang apa. Yah maklumlah, walaupun blogger aku hanyalah blogger biasa yang masih jauh pake banget bila dibandingkan dengan blogger-blogger yang lain. Kalau biasanya menulis artikel yang sesuai KW (keyWord) kali ini menulis sesuai pengalaman bro…. Walaupun kelihatannya mudah, ternyata menulis tentang pengalaman pribadi agar bisa interkatif seakan-akan ngomong langsung,

0

Special For You

Di masa depan ku nanti, aku mengharapkan kamu. Iya. Kamu 😄 Kamu yang mungkin belum aku tahu siapa namanya, kamu yang mungkin belum datang ke kehidupan ku, kamu yang mungkin nggak sengaja ketemu aku di suatu tempat, atau mungkin kamu yang udah aku hafal  namanya, atau bahkan kamu yang setiap hari mengisi hari-

0

Airsoft Gun Mainan tapi Bukan Mainan

Pikiran yang muncul secara mendasar bagi sebagian besar orang awam tentang airsoft-gun adalah sejenis mainan yang mampu melukai orang lain. Tetapi hal tersebut tidak berlaku jika mereka mau lebih mengerti tentang peraturan dan tata tertib tentang bermain, permainan dan mempergunakan serta memperlakukan sebuah airsoft-gun. Sebelum melanjutkan tentang apa itu airsoft-gun, airsoft-gun itu

0

Arti Penting Sholawat

Majelis Shalawat di Lirboyo – Kediri Sabtu 16 Mei 2015 di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri guna memperingati HAUL dan Ahirussanah PPPTQ dengan mengadakan acara Sholawatan bersama Habib Syekh AA dari Solo Jateng. Subhanallah luar biasa, Alhamdulillah saya bias saya menghadiri majlis sholawat di Lirboyo yang ke 3kalinya, begitu banyak ribuan manusia berbondong
CLOSE
CLOSE