0

Diakah Kekasihku III

Aku tak sanggup menolaknya langsung aku memeluknya dan aku menangis. “Mas andik kemana saja sih mas ini selama sepuluh tahun aku menunggumu dan aku mau menyampaikan sesuatu bahwa aku tidak pernah meninggalkanmu walau didalam hatiku ini merasa engkau meninggalkanku tanpa kabar yang jelas” “ Meme aku memang sengaja mengujimu hingga benar-benar aku

0

Menu Sarapan Pagi

Menu Sarapan Pagi-Pagi ini menu yang tepat dan mengugah selera makanku ialah sarapan yang sederhana dan mengenyangkan.Apasih makanan yang mengandung vit A,B dan lain sebagainya.Kalau menurt hal ynag kudengar makan yang sesuai kita konsumsi itu empat sehat lima sempurna selain ada sayurnya ,lauknya,telur,bahkan susu sebagai pelengkap makan dan juga jangan lupa nih

2

Dua Tools Keren Buat Nyari Duit Online Persembahan Cemonggaul Network

Assalamualaikum wr. wb. Hai pembaca yang budiman…. 😀 kangen kagak ma ane? 😀 (nggak usah senyum2 sendiri gitu dong kalo kangen… :)) . Kali ini ane mau mempersembahkan 2 macam tools keren web based buat nyari recehan di belantara online. Apa saja itu??? yuk disimak 😀 (sok kaya udah master aja :p

1

Kekuatan Cinta

                Hari ini harus berani ku lawan sinar mentari. . Berusaha berdiri tegak meski sayap sebelahku telah patah. . Kecewa bukan satu-satunya alasan. . Yang kan membuatku terdampar hingga tak tau arah kembali. . Bukan satu-satunya alasan hingga aku harus menghitung. . Berapa banyak awan

0

BINTANG ,ANGGREKKU DAN IBU

  Jika kita menulisa sebuah karangan baik puisi atau apapun maka cermati dan fahami sekilas seperti puisi dibawah ini: BINTANG Tiada hari tanpa melihatmu Setiap waktu kusebut namamu Bintang…….. Walau terkadang aku hanya bisa memandang Pesonamu bintang   Tetaplah bersinar ditempatmu Selalu bersinar disetiap waktu Meski engkau takpernah ada dikala senja Namun……..

0

Diakah Kekasihku – Cerpen

Mengapa hari ini semuanya terhalang oleh kabut yang begitu menyelimuti hatiku yang tiada celah untuk embuka tabir seperti pagi ini. Seperti kata bude” “Me,meme kapan kamu nikah me,? Kutahu itu sindiran yang keluar dari bibir budeku yang aduhai “Gak tahu bude!Mungkin jika aku diprtemukan sekarangpun aku pasti secepatnya mengakhiri masa lajangku “

0

Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat buah anggur – Buah anggur adalah buah yang dapat di olah manjadi berbagai aneka minuman dan makanan, buah ini tergolong dari keluarga Vitaecae, buah anggur dapat di olah menjadi jus, biji anggur dapat dijadikan minyak, selai, jeli anggur dan masih banyak lagi. Buah anggur memiliki banyak vitamin B. seperti vitamin B1,B2,B3,B9,

0

Wanita Suka, Alloh Tidak!!

Apa kabar saudaraku sekalian?, muslimah cantik di manapun anda berada. Akhirnya kembali saya di berikan kesempatan untuk kembali share informasi tentang bagaimana menjadi muslimah sejati, yang akan kita bahas kali ini adalah hal-hal yang kita suka tapi Alloh tidak suka. Agak berat juga nulis kayak gini sebenarnya, karena saya sendiri juga kerap

1

Menyenangkan Wisata ke Pulau Bali

Disini saya akan bercerita tentang perjalanan wisata saya ke pulau dewata (Bali). Siapa yang tidak pernah mendengar nama pulau Bali, pasti tidak asing lagi terdengar di telinga kita.   Pulau Bali adalah salah satu pulau yang terkenal di Indonesia bahkan sampai Manca Negara, tidak hanya pengunjung dari lokal saja, banyak juga loh pengunjung

0

The Power of Positive Thinking!

The Power of Positive Thinking – Berpikir positive? Mungkin bisa menjadi hal yang mudah, atau bahkan sulit bagi sebagian orang. Dulu, aku susah sekali untuk berpikir positive, bukan susah lagi, aku mudah menyerah dan putus asa. Tahun pertama aku kuliah, waktu itu tahun 2007. Seorang teman memberikan buku dengan judul “The secret
CLOSE
CLOSE