Manfaat Daun Beluntas Bagi Kehidupan Sehari-Hari

Manfaat Daun Beluntas Bagi Kehidupan Sehari-Hari

Jika dipandang sebelah mata tanaman ini memang nampak tidak terlalu terjamah oleh beberapa orang-orang Karena tampilan daun ini yang sederhana dan tumbuh tidak terlalu jauh dari keberadaan rumah kita akan tetapi tanaman ini sangat banyak sekali manfaatnya terutama dikonsumsi dalam jumlah yang tidak terlalu banyak dan bermanfaat sangat banyak sekali

Menurut para wanita yang senang mengkonsumsi tanaman ini sebagai tanaman yang berfungsi menghilangkan bau badan yang sering timbul pada siapapun jika keringat yang berbau tidak enak maka dengan mengkonsumsi tanaman in pasti bisa membuahkan hasil ynag lebih baik dan bau badan dijamin akan berkurang terutama keringat yang mengucur pada badan kita yang semakin banyak karena aktifitas kita sehari-hari hingga menimbulkan hal–hal yang membuat kita tidak pecaya diri dalam aktifitas apapun maka dari itu saya meberi tahu manfaat tanaman ini dalam kehidupan kita sehari-hari hingga bagaimana cara mengkonsumsinya dan berapa kali mengkonsumsi

Mudah sekali bukan berikut merupakan cara mengkonsumsi tanaman ini yaitu:

  1. Ambil daun beluntas yang masih muda atau daun yang mulau tumbuh baru ambil kira-kira segenggam tangan anda.
  2. Cuci bersih daun tersebut dengan air yang terus mengalir agar kuman tidak menempel dan semakin bersih kalu rasa sudah nbersih maka angkat.
  3. Haluskan daun beluntas ini daengan blender atau bisa juga jika tidak mempunyai blender dirumah dengan meremas daun tersebut hingga bentuknya pun hancur.
  4. Jika hal diatas sudah dilakukan maka ambil air putih air yang sudah dimasak atau air aqua satugelas belimbing air.
  5. Lalu campurkan daun beluntas yang sudah diremas tadi dengan air tersebut lalu disaring dengan saringan teh jika ada.
  6. Dan terakhir siap di minum

Lakukan hal tersebut 3 hari sekali insyaalloh bau badan yang biasanya kurang enak atau tidak sedap menjadi harum alami tanpa bahan kimia.Jika anda tidak menyukai minuman tanpa gula maka bisa dengan ditambah gula sedikit bisa gula putih atau gula aren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE