Puisi Archive

0

Puisi Serupa, Gak Sengaja Apa Nyontek Ya??

Teman-teman pecinta puisi dimanapun berada, kalian pasti masih ingat dengan film AADC (Ada Apa dengan Cinta?) yang booming pada tahun 2002. Tidak hanya menjadi gebrakan film remaja pada tahun itu, film ini juga sangat fenomenal hingga sekarang. Satu yang bikin aku gak pernah bisa move on dari film ini, puisi yang ada

0

Untaian Kata Pembakar Jiwa

Mau nulis bingung apa yang mau di tulis, kalo gak nulis kangen juga udah lama gak ngetik-ngetik, akhirnya bongkar-bongkar puisi lama deh mudah-mudahan ada yang suka.hehe Saya pertama kali bikin puisi kelas 5 SD, kebanggaan dalam diri saya waktu itu karena dapat nilai tertinggi di kelas yaitu 85. Sejak saat itu makin
CLOSE
CLOSE