Asmara sang wanita malam

asmara

Sepenggal  kisah nyata dalam sebuah kehidupan saya yang silam. Dengan perkenalan yang singkat di sebuah tempat karaoke di kota marmer, malam itu saya dan teman-teman di temani LC yang sangat cantik,centil dan ramah. Dan saya pun sering ketemu dengan salah satu LC tersebut (sebut saja andine), saya sering ngobrol bareng ngalor ngidul  dengan andine dan pada suaktu malam dia menceritakan tentang dirinya.

Andine: Mas,Andai aku di ciptakan kembali aku gak bakal gelem menjalani kehidupan malam seperti ini mas.

Aku: Kenapa dek ? jodoh,lara,pati yang maha kuasa telah  mengariskannya.

Andine: Aku kesel mas koyo ngene iki, mbendino mung koyo ngene ae….. aku pengin koyo wanita pada umumnya (aku capek mas seperti ini. setiap hari seperti ini aja… aku kepingin seperti wanita pada umumnya)

Aku: Trus bagaimana mau mu sekarang ? mau keluar dari lembah nista ini ? ataukah bertahan seperti ini…

Andine: Sayang kepingin keluar dari sini, itupun kalau ada pria yang bertanggung jawab mas.

Dari percakapan malam itu dan 3 hari kemudian saya bilang sama owner tempat karaoke tersebut (yang kebetulan kenal baik) dan mengeluarkan dia dari lembah nista itu tanpa syarat apapun. Setelah itu kami menjalin hubungan untuk jenjang yang serius,dan saya yakin dia bener bener insaf dan bisa menjadi makmum dalam menjali rumah tangga.

Waktu demi waktu ta terasa 6 bulan hubungan kami berjalan walaupun perjalanan asmara kami bergelombang dan berbeda keyakinan akhirnya saya buktikan,dan kami pun sempat tukar cincin dan melamar andine ke orang tuanya.dan segelintir orang yang tidak suka tentang hubungan kami namun semua bukanlah penghalang bagi kita berdua.

Ketika hubungan kami berjalan mulus dan saya pun telah mengajak dia ke keyakinan (agama) saya,supaya kita bisa seiman untuk kedepanya membangun rumah tangga yang SAMAWA. namun semua berakhir 1 bulan yang lalu ——–

( Hm…….. saya pun sudah mulai mengantuk saya lanjud di part berikutnya yah……. )

Incoming search terms:

  • wanita malam
2 Responses to “Asmara sang wanita malam”
  1. Cemonggaul says:
  2. Ella says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE