4 Nasehat untuk Hidup yang Sulit !

gambar lakukan apa yang kamu bisa

Lakukan saja apa yang kamu bisa – Apakah anda merasa bahwa hidup di dunia ini sulit ? kalau anda merasa hidup itu sulit mending MATI saja !! Lalu apakah menurut anda MATI itu mudah dan tidak sulit ??

Percayalah !! MATI itu lebih sulit dari pada hidup !!

Apakah anda mau bertanya kepada saya tentang “Bagaimana anda tau kalau MATI itu lebih sulit daripada HIDUP ?

Seorang yang MATI itu akan berurusan dengan para malaikat utusan Allah. Berurusan dengan malaikat Allah itu lebih susah di banding berurusan dengan sesama manusia, sebab segala perbuatan kita ketika hidup di dunia ini akan dipertanggung jawabkan, bahkan manusia itu sendiri yang akan jadi saksi atas perbuatanya. MATI itu bukanlah pilihan, namun keputus asa’an !!

HIDUP di dunia ini memang sulit, namun kita harus terus berjuang mempertahankanya. Kita hidup di dunia ini tidak sendirian, kita hidup bersamaan dengan manusia-manusia lain. Disini saya memiliki beberapa tips supaya kita tidak merasa bahwa hidup itu sulit

Jangan kejar kemewahan dunia, karena orang yang terus menerus memikirkan harta, mengejar harta, bekerja keras tanpa henti tanpa memikirkan Sang Pencipta, Sang Pemberi Rizki, Sang Pengatur Jagat. Hidupnya tidak akan merasa cukup meski dia sudah diberi Rizki dari Pengeran. Jadi Ingatlah Sang Pemberi Riski di dalam hari-harimu J

Selalu bersyukur, jangan anda mengira bahwa Pengeran itu tidak adil ! kita di ciptakan di dunia ini itu karena kemurahan-Nya, kita manusia diberi KARUNIA terbesar oleh Pengeran dari pada mahkluk lainya, namun sedikit sekali dari kita yang BERSYUKUR . Demi masa, Sesungguhnya manusia itu dalam posisi merugi, kecuali orang’’ yang beriman. Apakah anda sudah benar-benar beriman ? 😀

Selalu ingat Pengeran disaat SUSAH ataupun SENANG, kebanyakan manusia bila merasa senang dia akan LUPA akan Sang Pemberi Rizki , namun di saat susah barulah dia TAAT dengan Sang Pemberi Rizki. Tunjukanlah rasa syukurmu dengan SUJUD di hadapan Sang Pencipta diwaktu SENANG ataupun SUSAH !!

Berdoa dan lakukan apa yang kamu bisa mulai dari sekarang, Dengan karunia yang di berikan Allah kepada manusia, TIDAK MUNGKIN manusia itu TIDAK DAPAT melakukan 1 hal pun yang bermanfaat bagi kehidupanya.

Lakukan hal yang menurut anda paling mudah yang anda ketahui, maka suatu saat anda pasti dapat melakukan hal besar tanpa anda sadari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE