Sebab Translate Google Tidak Karuan

gambar translate

Sebab translate google tidak karuan – Apakah kalian bertanya tentang kenapa hasil translate google tidak karuan ?? apakah google itu bodoh sehingga mengartikan bahasa saja tidak sanggup ? apakah benar demikian ?

Jawabnya TIDAK, google tidak bodoh ! google adalah perusahaan internet nomer 1, Siapa tidak kenal google dan siapa yang tidak membutuhkan google ? setiap orang membutuhkannya sebab informasi selalu di butuhkan untuk menyelesaikan tugas , mengembangkan diri, serta masih banyak lagi.

Lalu kenapa google dalam translatenya sangat morat-marit dan tidak karuan ?

Seandainya google menerjemahkan semua bahasa dengan baik itu akan mempermudah para BLOGGER mencuri konten dari luar negri tanpa di daur ulang / di tulis ulang dengan gaya bahasa sendiri. Jelas hal ini akan merugikan si penulis artikel original seperti saya :v

Google membuat seolah-olah dia tidak dapat menerjemahkan bahasa dengan baik, kalau dapat di terjemahkan hasilnya ya morat-marit, ini semua telah dirancanakan sebenarnya, hanya saja para pembaca tidak menyadarinya. Tujuan dari rencana ini yang pertama adalah untuk melindungi konten-konten artikell supaya tidak mudah di curi orang.

Bayangkan seandainya google translate itu dapat menerjemahkan bahasa dengan benar hanya sekali copas ! maka 1 artikel dapat di terjemahkan dalam semua bahasa dengan singkat dan mudah tanpa mikir.

Apakah di dalam algoritma google translate itu banyak kesalahan ? sehingga tidak dapat di gunakan untuk mentranslate 1 paragraf saja dengan benar ?

Jawabnya TIDAK, bukan kesalahan teknisi namun ada unsur kesengajaan. Perusahaan google itu besar memiliki banyak sekali para programmer sakti dari seluruh dunia yang di rekrut dan di gaji tinggi. Perusaan google itu jauh lebih besar dan maju daripada perusahaan Bing, yahoo, amazon dll sejenisnya. Jadi mulai sekarang jangan heran dan bertanya-tanya tentang “Kenapa dalam mentranslate bahasa itu hasilnya tidak karuan ?”. itu karena untuk melindungi konten luar negri supaya tidak di copas mentah-mentah.

Didunia ini banyak sekali orang yang mencari informasi dalam semua bidang, sehingga banyak yang mencarinya lewat internet dari pada bertanya-tanya ke TKP langsung. Internet sekarang menjadi kebutuhan masyarakat. Mungkin pada generasi saya internet akan selalu dibutuhkan dan google adalah teman setianya 😀

Ayo kita menulis artikel yang banyak dan mengandung informasi didalamnya meskipun sedikit yang penting ada yang kita share :v

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE