2

Mantan Itu….

Mantan ku Itu…. 💬 Mantan adalah sampah! (tapi layak di daur ulang) *eeaaa! gagal move on😝 Apaaa?? 😱 Lo bilang mantan itu sampah? barang bekas? mending dibuang aja? dikasih ke yang lebih membutuhkan? ga salah? yakin kalo pacar lo yang sekarang itu bukan mantan dari orang lain? kalau pacar lo itu mantan dari orang

1

Menyenangkan Wisata ke Pulau Bali

Disini saya akan bercerita tentang perjalanan wisata saya ke pulau dewata (Bali). Siapa yang tidak pernah mendengar nama pulau Bali, pasti tidak asing lagi terdengar di telinga kita.   Pulau Bali adalah salah satu pulau yang terkenal di Indonesia bahkan sampai Manca Negara, tidak hanya pengunjung dari lokal saja, banyak juga loh pengunjung

0

Airsoft Gun Mainan tapi Bukan Mainan

Pikiran yang muncul secara mendasar bagi sebagian besar orang awam tentang airsoft-gun adalah sejenis mainan yang mampu melukai orang lain. Tetapi hal tersebut tidak berlaku jika mereka mau lebih mengerti tentang peraturan dan tata tertib tentang bermain, permainan dan mempergunakan serta memperlakukan sebuah airsoft-gun. Sebelum melanjutkan tentang apa itu airsoft-gun, airsoft-gun itu

0

Manfaat Buah Sirsak Mengobati Asam Urat

Manfaat buah sirsak mengobati asam urat – selain buah jeruk buah sirsak adalah buah yang banyak sekali mengandung vitamin C, kandungan buah sirsak terdiri dari serat, kalsium, mineral, dan sedikit lemak. Buah sirsak paling cocok bila di juz dari pada dimakan langsung, sebab rasanya yang agak kecut, namun begitu manfaat buah sirsak

1

Pantai sanggar tulungagung

Pantai Sanggar  dreamlandnya tulungagung, salah satu pantai di Tulungagung. Pantai Sanggar terletak di Desa Jenglungharjo, Kecamatan Tangunggunung, sekitar 38 km dari pusat kota Tulungagung. Pantai Sanggar adalah salah satu dari tiga deretan pantai di pesisir selatan Tulungagung yaitu Pantai Ngalur dan Pantai Pathuk Gebang yang belakangan mulai terkenal akan keindahannya. Deretan pantai ini terkenal

0

Indahnya Pantai Coro Tulungagung

Belum punya acara weekend kemana? Jangan bingung guys, mau cari tempat bisa buat adem pikiran, biayanya murah dan juga tidak macet pastinya. Mungkin kalian bisa mencoba datangin nih tempat, Pantai Coro. Haaah apa coro? Jangan berpikiran negatif dulu guys, iya benar namanya memang pantai Coro, tetapi bukan tempatnya banyak coro atau kecoaknya

0

Pahala Hari Kelima dan Keenam Ramadhan

Alhamdulillah,. Segala puji bagi Alloh yang memberikan kita nikmat luar biasa berupa nikmat Iman, Islam dan kesehatan sampai saat ini sehingga kita mampu melaksanakan puasa di hari yang kelima ini. Mudah-mudahan segala limpahan rahmat dan pengampunan senantiasa mengiringi perjalan kita melewati bulan Ramadhan yang mulia ini. Seperti pada artikel yang lalu, penulis

0

Fungsi Payung dalam Fotografi

Hey hey. .  Nongol lagi nih ya. 😀 Permisi numpang coret-coret. Hehehe. . . Yap, waktu lalu aku sudah ngoceh tentang mengenal lebih jauh mengenai fotografi. Sekarang ngoceh apa lagi ya? Jadi bingung. Bingung saking banyaknya jadi berjubel di otak. Dan tulisan jadi nggak karuan. 😀 Oh iya, kamu pernah foto di

0

Sahabatku Inspirasiku

Tahukan apa arti kata sahabat???  Pasti semua orang mendifiinisikan sendiri-sendiri.. termasuk anda yang membaca tulisan saya… tapi bagi saya sahabat merupakan orang yang tulus yang selalu menyayangiku dalam kondisi apapun, baik senang, sedih dan galau… hehehehe. Disini saya akan bercerita pandek tentang keluarga baruku… keluarga baruku q dapat di bangku sekolah, baik

4

From zero to hero

Bismillahirrohmanirrohiim… Wahahahaha…. jadi bingung mau menulis tentang apa. Yah maklumlah, walaupun blogger aku hanyalah blogger biasa yang masih jauh pake banget bila dibandingkan dengan blogger-blogger yang lain. Kalau biasanya menulis artikel yang sesuai KW (keyWord) kali ini menulis sesuai pengalaman bro…. Walaupun kelihatannya mudah, ternyata menulis tentang pengalaman pribadi agar bisa interkatif seakan-akan ngomong langsung,
CLOSE
CLOSE