1

He is Conan Edogawa

    Siapa sih yang nggak kenal anime dari Jepang yang dibuat oleh Gosho Aoyama ini? Yang nggak kenal kebangeten bangetttttt. Conan Edogawa dan Shinichi Kudo adalah sosok yang sama. Shinichi Kudo, seorang pelajar SMU berumur 17 tahun, dia adalah seorang Detektif terkenal dari SMU Teitan.  Anak dari aktris Yukiko Kudo dan

1

Jadilah Jomblo Bermartabat

  Kamu tidak akan pernah bisa merasakan betapa bahagianya ketika lembaran kertas bertuliskan namamu dan calonmu di undangan yang sudah lengkap beserta tanggalnya. Kamu tidak pula bisa merasakan betapa kacaunya pikiranmu ketika gaun pengantin yang akan kamu pakai besok rendanya terurai karena kamu terlalu bersemangat menarik resletingnya. Pun kamu tak akan mampu

0

Puisi Serupa, Gak Sengaja Apa Nyontek Ya??

Teman-teman pecinta puisi dimanapun berada, kalian pasti masih ingat dengan film AADC (Ada Apa dengan Cinta?) yang booming pada tahun 2002. Tidak hanya menjadi gebrakan film remaja pada tahun itu, film ini juga sangat fenomenal hingga sekarang. Satu yang bikin aku gak pernah bisa move on dari film ini, puisi yang ada

1

Pahala Hari Ketiga dan Keempat Ramadhan

Untaian syukur masih terus menggema di tengah tasbih dan takbir mengiringi setiap waktu teristimewa yang paling dinanti di setiap tahun, nikmat kesehatan dan panjang usia tak ter-elakkan selalu digumamkan sekedar wujud dari bahagia hingga detik ini melihat keindahan dunia tanpa penghalang. Hari ini memasuki waktu ketiga kita menjalankan ibadah puasa, harapan untuk

0

Mengenal Lebih Dekat dengan Fotografi

Ah tulisan macam apa ini, fotografi? Yaelah tinggal motret doang. Pake handphone juga gampang tinggal mringis sambil teriak keju, eh cheese. . . ..  Cekrek jadi!  Eits jangan salah faham dulu kawan, disini  aku akan menyampaikan segelintir pengetahuanku mengenai fotografi. 😉 Fotografi itu apa ya? Secara singkat fotografi adalah penggambaran apa yg

0

Manfaat Buah Nanas

Manfaat buah nanas – buah nanas adalah buah yang memiliki banyak kandungan vitamin C, hal ini sudah kelihatan dari warna dagingnya. Kandungan vitamin C pada buah nanas cukup banyak sehingga mengkonsumsi buah nanas sama baiknya dengan mengkonsumsi jeruk. Nanas adalah buah yang dapat tumbuh pada iklim tropis, brazil adalah tempat asal pertama

1

Apalah Artinya Cinta ?

Hai sobat,  apa itu cinta? Berbicara tentang cinta, sebuah kata yang amat fenomenal tidak hanya sekedar dari segi rasa melainkan mencakup dalam segala aspek kehidupan. Begitu banyak orang mengagungkan cinta dan mungkin diantara teman-teman pembaca salah satunya. Bahkan banyak yang rela mati karena cinta. Contohnya pada kisah antara Romeo dan Juliet. Bagaimana

0

6 Alasan Putus Paling Mainstream

“KITA PUTUS!” “Apa? Putus? Tapi, kan…” “KITA PUTUS!” “Kita nggak jadian. ” “……….” Di dunia pacaran (buat yang pernah aja), putus adalah salah satu hal yang sering terjadi. Banyak alasan putus yang sengaja udah disiapin, mulai dari yang wajar sampai nggak masuk akal. Padahal, sebelum berpacaran kan udah saling komitmen? Tapi, kenapa

0

Fitness, Merokok atau Mabuk ?

Fitness olahraga terbaik Ini adalah suatu pernyataan yang benar bagi saya, fitness adalah olahraga dimana kita langsung melatih otot-otot tubuh tidak seperti olahraga lainya seperti sepak bola, tenis, bulu tangkis dll. Fitness tergolong olahraga berat yang semua orang tidak diperbolehkan melakukannya, kecuali dengan batasan tertentu misalnya anak-anak tidak boleh berada di dekat

0

Kamu Masih Ingat Waktu Pertama Kita Ketemu?

Sebagian dari kita mungkin nggak tau sejarah pertemuan pertama Nobita dan Doraemon. Maklum, kisah Doraemon diterbitkan pertama kali Desember 1969 di Jepang. Sementara di Indonesia sendiri, Doraemon datang di tahun 1974. Mungkin pada nggak nyangka kalau Doraemon itu dulunya berwarna kuning, siapa juga yang nyangka kalo Doraemon yang baik hati dan suka
CLOSE
CLOSE