Cerita Konyol Memperpanjang (SIM) C

Memperpanjang (SIM) C cepat.jgpDikisahkan ada seorang yang sedang memperpanjang sim motor ,,nah mau tau kisah selanjutnya mari kita simak beberapa dialog yang unik sehingga membuat kita mendapatkan inspirasi ,,

Pada waktu pagi hari terjadi percakapan antara Jono dan Resi. Mereka sedang membicarakan tentang masalah antar jemput sang anak yang hampir setiap hari membuat mereka tanda kutip jono dan resi jengkel.Itu semua terjadikarena mereka takut ketika dijalan raya mereka bertemu dengan seorang yang tefap yang selalu mentertibkan lalu lintas dijalan raya ,Yah bapak polisi yang selalu menanyakan SIM dan lain sebagainya:

Joni  :  Dek” umpama motor kita itu diperpanjang SIM gimana???

Biar gak galau dijalan ,Kan hati tentram gak takut akan ketilang.

Resi  :  Weleh-weleh!!!

Joni  :   Kenapa weleh-weleh?

Resi  :  Mbok ya ndak diperpanjang juga ndak apa-apa kan ?? udah bilang aja kalau ketilang

“Pak, Tolong Bapak boleh,tilang motor kami Asal<<<<

Jangan tilang Cinta kami Pak<<

Joni  :  “Ah!! Apaan adek ini”

Raut muka Joni malu,,karna mendengar canda Resi.

Resi  :  “Makanya,, Segera perpanjang Biar,, biar antar jemput anak kamu lancar gak takut

Ketilang.Hehehe.

Joni  :  :”Ya sudah,

Besok kita berangkat.

Akhirnya, mereka pun berangkat pergi dan setibanya disana buanyak antrian yang menunggu

Bahkan masih pagi-pagi benar ,ketika pintu sedang dubuka!! Peserta buanyak yang meyerobot higga seperti antrian yang sangat sesak didada .

Kemudian Resi berkata”

Resi  : :” Ya ampun!!!!”

Kok kayak “”antrian dapatin Zakat fitrah aja,pokoknya aku endak mau uwel-uwelan..alias antri desak desakan,Mas!!Pulang az yuk

Joni  : “Sabar dek”aku mau ambil formulir dulu,,lalu fotocopy dan mengisi data, Setelah itu

TES kesehatan,Ok”

Akhirnya merekapun berjalan,,untuk mendapatkan fotocopy terdekat.Lalu mengisi data di tempat mereka fotocopy.Untungnya mereka tidak bertemu calo yang aduh mungkin bisa tertipu ya!!dab mereka sampai ditempat tersebut .Sesampainya disana masih banyak antrian yang menunggu.begini ceritanya.

Joni  : “ Dek,Antriyan masih banyak sekalai>”

Nunggu dipanggil sama bapak Toha

Toha  :” saudara Inem silahkan masuk,saudara Sugiarto silahkan masuk, saudara jin

Atmojo masuk, saudara yeny angraini masuk”, saudara xxxxxxxxxxx…

Resi  : :”Dari tadi inem aja yang dipanggil,,bukanya saudara jono”mas kenapa yah setiap yang      keluar dan selesai mendapatkan surat keterangan ,,kok,,bahagia,,gitu padahal kan di Tes”

Joni  :  “ Mungkin dites sama dokter kali dek, makanya mereka bahagia seneng,,kan gak mahalan juga hahahha

Resi  :  “Ah bisa aja”

Memperpanjang (SIM) C pintar.jgpAkhirnya tibalah giliran joni dipanggil dan selesai,,,mereka melanjutkan lagi ke lowker selanjutnya untuk mengisi formulir berikutnya dan menunggu antrian sampai akhurnya selesai memperpanjag sim C.

THE END

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE