Ilmu itu Nomer 1 Ijazah itu Nomer 7

ilmu itu penting

Ilmu itu nomer 1 ijazah itu nomer 7 – Pengtingnya sebuah PEMAHAMAN dari pada selembar KERTAS itu yang ada di benak saya. Bagi saya PENGERTIAN dan PEMAHAMAN yang benar itu adalah hal yang utama dari pada IJAZAH yang berisikan tulisan tanda kelulusan, lalu untuk apa IJAZAH tersebut bila anda tidak dapat melakukan apa-apa dengan apa yang sudah anda pelajari ? IJAZAH anda pasti akan dipertanyakan orang.

Ilmu yang membuat tinggi derajat seseorang di mata orang lain, semiskin-miskinya orang bila dia memiliki ilmu dan pengetahuan yang banyak dalam suatu bidang tanpa IJAZAH sekalipun, maka dia akan DIAJENI orang !! IJAZAH bukanlah segalanya. Tanpa IJAZAH orang tetap bisa sukses bila dia terus berusaha Menerapkan Apa yang Sudah Dia Pelajari.

ANDALKAN ILMU mu BUKAN IJAZAH mu !!

Sebab menurut saya ”Didunia ini tidak ada orang yang BODOH 1 pun!” di muka bumi ini itu tidak ada orang BODOH, orang BODOH lebih tepat dikatakan orang yang tidak BISA,  dalam artian orang tersebut tidak BISA karena tidak mau berusaha mencoba atau tidak BISA karena sering GAGAL ! Bila anda sering GAGAL lihatlah tips dibawah !!

 “Lakukan Hal yang Menurut Anda Paling Mudah Terlebih Dahulu” sebab “Hal Besar di Mulai dari Hal Kecil”.

Seorang sarjana bergelar Strata 1, Strata 2 dia pasti bangga !! Bangga dengan IJAZAH-nya TIDAK bangga dengan ILMU-nya.  Apa yang dia pelajari selama 4 tahun di kampus TIDAK ADA MANFAAT-nya, sebab

ILMU yang BERMANFAAT itu adalah ILMU yang di AMAL-kan, bukan ILMU yang dipelajari lalu di TINGGALKAN.

Tanpa IJAZAH seorang itu bisa SUKSES bila ia mau mengamalkan ilmu yang dipelajarinya, sebab manusia memiliki banyak sekali karunia yang membuatnya sangat TANGGUH !

Apakah kita sebagai manusia yang hidup di dunia ini tidak memiliki KETANGGUHAN ?

Kita manusia memiliki banyak sekali KETANGGUHAN ! bahkan anda tidak dapat menyadari akan KETANGGUHAN yang ada pada diri anda. Manusia adalah mahkluk dengan KARUNIA yang paling banyak yang tidak dimiliki oleh mahkluk lainya, namun sayang kebanyakan manusia dengan KARUNIA yang banyak dia hanya sedikit BERSYUKUR.

Manusia itu lebih suka berkenalan dengan orang lain dari pada MENGENALI DIRI SENDIRI , itu membuat manusia lupa akan siapa dirinya dan apa tujuan hidupnya.

Maka dari itu manusia harus selalu ELENG lan WASPODO !!!!!!!!!!!!!!

“Eleng lan Waspodo”

“Eleng nang Omah Due Bojo, Waspodo nang Njobo Ojo Nganti Konangan”  :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE