Diakah Kekasihku III

Aku tak sanggup menolaknya langsung aku memeluknya dan aku menangis.

“Mas andik kemana saja sih mas ini selama sepuluh tahun aku menunggumu dan aku mau menyampaikan sesuatu bahwa aku tidak pernah meninggalkanmu walau didalam hatiku ini merasa engkau meninggalkanku tanpa kabar yang jelas”

“ Meme aku memang sengaja mengujimu hingga benar-benar aku tahu ternyata engkau begitu baik dan sayang sama aku!”

EHEM EHEM

“Udah nangisnya keponakanku yuk kita cari tempat duduk yang enak “

“Iya budeku.”

“Andik kamu lihat bahwasanya meme belum kamu ajak bicara lama aja sudah bahagianya tiada terkira.Padahal kemaren dia aduh semangat aja enggak setelah ketemu kamu dia mungkin gak akan ngelupain kejadian hari ini “

Ah! bude ini tau keponakanya lagi temu kangen kataku dalam hati.Mas andik sempat bicara yang begitu aku kaget dan aku berkata dalam hati dan perasaanku berkata diakah kekasihku yang selama ini aku cari dan kutunggu hingga hari ini.

“Bude,Meme Aku mau terus terang.Kalau aku selama ini aku salah meningglkan meme hingga meme sedih begini makanya, hari ini aku ingin mengatakan sesuatu bahwasanya saya andik akan menjadikan meme sebagai pelabuhan terakhir dan sebagai isti yang nanti menjadi pendampinku semur hidupku insyaalloh.”

“iya mas,Aku mau tanya ama mas? Tapi tolong jawab dengan jujur dan dari hati mas yang paling terdalam yah?Apakah benar dan secepatnya mas melamarku?”

Sambil aku menanyakan pertanyaan yang gak semestinya ku ucapkan Aku tersenyum padanya dan mata ini takn terasa menatap wajahnya yang begitu tampan.Ya Alloh, Maafkan aku yang berdosa ini jika memang ini kekasihku maka persatukanlah kami ya Alloh.

“iya Me”

Akhirnya tidak lama kemudian beberapa minggu setelah pertemuan kami terjadi akhirnya mas andik melamarku.Dan kamipun melangsungkan pernikahan kami dengan sederhana yang ala kadarnya dan kamipun bahagia.Pertanyaan yang selama ini dan do’a yang selama ini aku haturkan pada sang pencipta akhirnya terkabul dan akhirnya aku bener-bener menemukan kekasih yang begitu baik dan cinta pada keluarga.

 

SEKIAN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE