Diakah Kekasihku II

Tak terasa aku mulai ngantuk semoga besok menjadi hari yang baik baguku dan menjadi hal yang terindah hingga aku nanti menjelang paginya lagi.

“Nduk.Meme keponakanku selamat pagi. Jangan lupa hari ini kita ada acara yang sebenere aku ingin menunjukakn sesuatu padamu semoga hari-harimu bahagia dan setelah bertemua yah hehe”

Dalam hati bicara mengapa yah budeku bicara begitu emangnya ada apa sih padahal akau masih belumpaham apa ya yang nanti terjadi padaku.Huh aku jadi heran.

“Iya moga aja.YA AMPUN BUDEKU YANG CANTIK INI SEMANGAT BANGET SIH JANGAN-JANGAN aku MAH TAKUT TERUS GAK BISA TIDUR AMPEK PAGI HEHE”

Biasanya sih kalau budeku kayak gitu mungkin aku mau dipertemukan dengan seseorang ynag tau siapa mungkin perjodohan kali kan udah kesekian kalinya aku begitu.

KRING

KRING

KRING

Bude mengangkat telpon dari seseorang ynag aku gak tau siapa dia yang anehnya kayaknya harus cepet-cepet

“Halo! Halo! Eh dek Bagaiman sampean hari ini sudah sampai apa belum? Kalau sudah aku akan siap-siap biar nanti aku yang urus deh gimana? Ketemuane dimana nih di pantai seberang yah biaar agak santai aja jadi gak terlalu bising enak nanti kalau ngobrol bareng ya!

“ok”

Semestinya kan tanya aku dulu aku bisa apa endak ah aku jadi gak enak hati.

“Ayo me kita berangkat kepantai aja ya”

“Bude! Emangnya siapa sih orang yang mau ketemu ama aku akau jadi males deh masak dipantai sih”

“Huss!! Kok kamu gitu sih nanti kalau kamu tahu nangis bahagia aku yakin deh beneran me!”

“iya.Ayok berangkat bude letsgo”

Kira-kira jam 09.00 WIB kami bertemu dan kami akihrnya sampai ditempat yaitu pantai seberang yang amat indah.Sempat aku berfikir siapa yang nanti ketemu aku.Ternyata!!!

Tubuh yang kekar tinggi,begitu tampan dan dengan kulit putih serta memkai pakaian yang begitu rapai nampak mendekat pada kami.Oh astaga dia adalah maa andik yang tadi malam sms aku.

“MEME bolehkah aku memelukmu sebentar saja untuk menghilangkan rasa kangenku ini padamu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE