Monthly Archive:: July 2019

1

Pantai sanggar tulungagung

Pantai Sanggar  dreamlandnya tulungagung, salah satu pantai di Tulungagung. Pantai Sanggar terletak di Desa Jenglungharjo, Kecamatan Tangunggunung, sekitar 38 km dari pusat kota Tulungagung. Pantai Sanggar adalah salah satu dari tiga deretan pantai di pesisir selatan Tulungagung yaitu Pantai Ngalur dan Pantai Pathuk Gebang yang belakangan mulai terkenal akan keindahannya. Deretan pantai ini terkenal

0

Indahnya Pantai Coro Tulungagung

Belum punya acara weekend kemana? Jangan bingung guys, mau cari tempat bisa buat adem pikiran, biayanya murah dan juga tidak macet pastinya. Mungkin kalian bisa mencoba datangin nih tempat, Pantai Coro. Haaah apa coro? Jangan berpikiran negatif dulu guys, iya benar namanya memang pantai Coro, tetapi bukan tempatnya banyak coro atau kecoaknya

0

Pahala Hari Kelima dan Keenam Ramadhan

Alhamdulillah,. Segala puji bagi Alloh yang memberikan kita nikmat luar biasa berupa nikmat Iman, Islam dan kesehatan sampai saat ini sehingga kita mampu melaksanakan puasa di hari yang kelima ini. Mudah-mudahan segala limpahan rahmat dan pengampunan senantiasa mengiringi perjalan kita melewati bulan Ramadhan yang mulia ini. Seperti pada artikel yang lalu, penulis

0

Fungsi Payung dalam Fotografi

Hey hey. .  Nongol lagi nih ya. 😀 Permisi numpang coret-coret. Hehehe. . . Yap, waktu lalu aku sudah ngoceh tentang mengenal lebih jauh mengenai fotografi. Sekarang ngoceh apa lagi ya? Jadi bingung. Bingung saking banyaknya jadi berjubel di otak. Dan tulisan jadi nggak karuan. 😀 Oh iya, kamu pernah foto di

0

Sahabatku Inspirasiku

Tahukan apa arti kata sahabat???  Pasti semua orang mendifiinisikan sendiri-sendiri.. termasuk anda yang membaca tulisan saya… tapi bagi saya sahabat merupakan orang yang tulus yang selalu menyayangiku dalam kondisi apapun, baik senang, sedih dan galau… hehehehe. Disini saya akan bercerita pandek tentang keluarga baruku… keluarga baruku q dapat di bangku sekolah, baik

4

From zero to hero

Bismillahirrohmanirrohiim… Wahahahaha…. jadi bingung mau menulis tentang apa. Yah maklumlah, walaupun blogger aku hanyalah blogger biasa yang masih jauh pake banget bila dibandingkan dengan blogger-blogger yang lain. Kalau biasanya menulis artikel yang sesuai KW (keyWord) kali ini menulis sesuai pengalaman bro…. Walaupun kelihatannya mudah, ternyata menulis tentang pengalaman pribadi agar bisa interkatif seakan-akan ngomong langsung,

0

Tak Ada Manusia Yang tak Punya Masalah !!!

Hidup ini selalu dipenuhi dengan masalah, baik masalah pekerjaan, masalah keuangan dan masalah percintaan. Tak ada diantara yang hidup tanpa ada masalah yang mengiringi, permasalahan akan datang silih berganti, satu masalah selesai masalah lainya datang lagi. Begitulah jalan hidup manusia hingga manusia itu meninggalkan dunia ini. Berbagai masalah pasti akan selalu silih

0

Asmara sang wanita malam 2

( melanjutkan cerita ini = menggali kembali luka lama :'( gapopo wes bah bah no 😀 ) Dengan berakhirnya hubungan kita karena ke-egoisan masing-masing dan faktor X,ini merupakan cambukan untuk kita berdua.Membangun sebuah hubungan ternyata sangat sulit dan berliku,sudah banyak rintangan dan di depan mata pun sudah (Hampir) garis finish,namun sangat di

1

Ngegambar doodle nggak perlu mikir!

  Pernah gambar-gambar nggak jelas waktu pelajaran jam kosong? waktu  nggak suka sama pelajaran tertentu? waktu guru lagi ngebosenin pas ngajar?  atau waktu nungguin si doi putus? #Eh Well, kalo ditanya apa itu doodle? nggak bisa deh diterjemahkan pake kata-kata. Tapi dari beberapa sumber yang pernah gue baca, dalam bahasa indonesia doodle

0

Arti Penting Sholawat

Majelis Shalawat di Lirboyo – Kediri Sabtu 16 Mei 2015 di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri guna memperingati HAUL dan Ahirussanah PPPTQ dengan mengadakan acara Sholawatan bersama Habib Syekh AA dari Solo Jateng. Subhanallah luar biasa, Alhamdulillah saya bias saya menghadiri majlis sholawat di Lirboyo yang ke 3kalinya, begitu banyak ribuan manusia berbondong
CLOSE
CLOSE