Monthly Archive:: November 2018

0

Sekolah? Buat apa sih?

Halo kawan, bagaimana kabar anda? Pasti sehat semua kan? Hehe, disini bertemu lagi sama penulis. Hehe gak boleh sebut merk loh katanya. Pada artikel ini penulis ingin memaparkan sedikit tentang sekolah. Benar sekali, mungkin kita kalo mendengar kata sekolah. Pasti kita bakalan ogah – ogahan membayangkannya betul kan? Dari tugas yang menumpuk,

4

Laki-Laki Dalam Mimpi-Mimpi Rhena

Gadis yang bernama Rhena ini sempat berujar tidak mau pacaran. Dan jika ia ketemu laki-laki yang pas dalam hidupnya akan langsung menikah saja. Tapi, takdir berkehendak lain. Berkat sabahatnya yang kasihan melihat dia galau habis putus sama pacarnya, dia berinisiatif kenalin temannya untuk si Rhena . di suatu siang sepasang sahabat berbincang-bincang

0

Sebuah Kata yang Panjang dalam Bahasa Inggris

Pada suatu saat diruang kelas yang tenang, seorang guru sedang menjelaskan pelajaran dan murid-muridnya pun mendengarkan pelajaran yang telah disampaikan oleh gurunya. Sebut saja namanya pak Hasan (fiktif), beliau dikenal guru yang baik hati dan sabar. Pak Hasan seorang guru mata pelajaran bahasa Inggris. Saat itu beliau sedang mengajar kelas 7, sesudah

0

Antara Hijab, Jilbab dan Kerudung

Setelah membaca postingan saya kemarin, kira-kira sudahkah tergugah untuk menutup aurat dengan berjilbab?. Seperti janji saya di postingan sebelumnya, kali ini saya akan mencoba menjelaskan secara sederhana tentang perbedaan hijab, jilbab dan kerudung. Loh, masak ketiga istilah tersebut berbeda?. Coba deh kita perinci maknanya satu per satu, setelah itu silahkan anda membuat

0

Masih Jelaskah Mata Ini Memandang Wajahmu

  Dihari yang cerah tanp ada suasana menyenanhkan dan membuat hati ini menjadi merasa kapan lagi akau melihat keindahan alam semesta ini yang begitu indah dan mempesona.Sampai saat ini engkaupun tiada disampingku rasaku ikut menghilang oleh waktu. Ternyata memang karena kuasamu ini aku bisa melihat apa yang ada dibelahan bumi ini hingga

0

Catatan Si Jomblo

Ada aja cobaan buat para jomblo. Mulai dari iming-iming kemesraan dari mantan, iming-iming surprize alias kejutan dari temen yang lagi hangat-hangatnya menjalin hubungan sampai iming-iming buat cari gebetan baru supaya gak bengong alias gigit jari. Hal seperti ini sudah biasa bagi para jomblo akut atau lebih kerennya disebut kelamaan jomblo. Kebanyakan dari

0

4 Nasehat untuk Hidup yang Sulit !

Lakukan saja apa yang kamu bisa – Apakah anda merasa bahwa hidup di dunia ini sulit ? kalau anda merasa hidup itu sulit mending MATI saja !! Lalu apakah menurut anda MATI itu mudah dan tidak sulit ?? Percayalah !! MATI itu lebih sulit dari pada hidup !! Apakah anda mau bertanya

1

Halalkanlah Cintamu

Malam itu langit tak begitu terang seperti suasana hati ku yang lagi bingung mikirin kisah cinta yang selalu ribet. Dari mulai aku mutusin cowokku gara-gara ada cowok laen yang lebih wuihh dari pada mantan pertamaku sampe aku mutusin cowok baruku yang punya cewek laen juga. Dan sampai pada akhirnya malam itu ada

0

Manfaat Buah Manggis Meremajakan Kulit

Manfaat buah manggis meremajakan kulit – buah manggis adalah buah yang berwarna ungu dan dagingnya berwarna putih berserat, namun begitu manfaat terbesar bukan malah ada pada dagingnya melainkan pada kulitnya. Ekstrak kulit manggis luas biasa manfaatnya. Kandungan senyawa xamthone pada buah manggis ada 40 jenis, rendah kalori, vitamin C pada dagingnya dan

2

AIOGP (All in One Goblog Pack) by Cemonggaul Network

Silahkan dinikmati video berikut ini. Jadi blogger itu mudah kan :p
CLOSE
CLOSE