Author Archive

0

6 Alasan Putus Paling Mainstream

“KITA PUTUS!” “Apa? Putus? Tapi, kan…” “KITA PUTUS!” “Kita nggak jadian. ” “……….” Di dunia pacaran (buat yang pernah aja), putus adalah salah satu hal yang sering terjadi. Banyak alasan putus yang sengaja udah disiapin, mulai dari yang wajar sampai nggak masuk akal. Padahal, sebelum berpacaran kan udah saling komitmen? Tapi, kenapa

0

Special For You

Di masa depan ku nanti, aku mengharapkan kamu. Iya. Kamu 😄 Kamu yang mungkin belum aku tahu siapa namanya, kamu yang mungkin belum datang ke kehidupan ku, kamu yang mungkin nggak sengaja ketemu aku di suatu tempat, atau mungkin kamu yang udah aku hafal  namanya, atau bahkan kamu yang setiap hari mengisi hari-

1

He is Conan Edogawa

    Siapa sih yang nggak kenal anime dari Jepang yang dibuat oleh Gosho Aoyama ini? Yang nggak kenal kebangeten bangetttttt. Conan Edogawa dan Shinichi Kudo adalah sosok yang sama. Shinichi Kudo, seorang pelajar SMU berumur 17 tahun, dia adalah seorang Detektif terkenal dari SMU Teitan.  Anak dari aktris Yukiko Kudo dan

0

Kamu Masih Ingat Waktu Pertama Kita Ketemu?

Sebagian dari kita mungkin nggak tau sejarah pertemuan pertama Nobita dan Doraemon. Maklum, kisah Doraemon diterbitkan pertama kali Desember 1969 di Jepang. Sementara di Indonesia sendiri, Doraemon datang di tahun 1974. Mungkin pada nggak nyangka kalau Doraemon itu dulunya berwarna kuning, siapa juga yang nyangka kalo Doraemon yang baik hati dan suka

1

Ngegambar doodle nggak perlu mikir!

  Pernah gambar-gambar nggak jelas waktu pelajaran jam kosong? waktu  nggak suka sama pelajaran tertentu? waktu guru lagi ngebosenin pas ngajar?  atau waktu nungguin si doi putus? #Eh Well, kalo ditanya apa itu doodle? nggak bisa deh diterjemahkan pake kata-kata. Tapi dari beberapa sumber yang pernah gue baca, dalam bahasa indonesia doodle

2

Mantan Itu….

Mantan ku Itu…. 💬 Mantan adalah sampah! (tapi layak di daur ulang) *eeaaa! gagal move on😝 Apaaa?? 😱 Lo bilang mantan itu sampah? barang bekas? mending dibuang aja? dikasih ke yang lebih membutuhkan? ga salah? yakin kalo pacar lo yang sekarang itu bukan mantan dari orang lain? kalau pacar lo itu mantan dari orang
CLOSE
CLOSE