Author Archive

1

Kekuatan Cinta

                Hari ini harus berani ku lawan sinar mentari. . Berusaha berdiri tegak meski sayap sebelahku telah patah. . Kecewa bukan satu-satunya alasan. . Yang kan membuatku terdampar hingga tak tau arah kembali. . Bukan satu-satunya alasan hingga aku harus menghitung. . Berapa banyak awan

0

Wanita Suka, Alloh Tidak!!

Apa kabar saudaraku sekalian?, muslimah cantik di manapun anda berada. Akhirnya kembali saya di berikan kesempatan untuk kembali share informasi tentang bagaimana menjadi muslimah sejati, yang akan kita bahas kali ini adalah hal-hal yang kita suka tapi Alloh tidak suka. Agak berat juga nulis kayak gini sebenarnya, karena saya sendiri juga kerap

0

Sekolah? Buat apa sih?

Halo kawan, bagaimana kabar anda? Pasti sehat semua kan? Hehe, disini bertemu lagi sama penulis. Hehe gak boleh sebut merk loh katanya. Pada artikel ini penulis ingin memaparkan sedikit tentang sekolah. Benar sekali, mungkin kita kalo mendengar kata sekolah. Pasti kita bakalan ogah – ogahan membayangkannya betul kan? Dari tugas yang menumpuk,

0

Untaian Kata Pembakar Jiwa

Mau nulis bingung apa yang mau di tulis, kalo gak nulis kangen juga udah lama gak ngetik-ngetik, akhirnya bongkar-bongkar puisi lama deh mudah-mudahan ada yang suka.hehe Saya pertama kali bikin puisi kelas 5 SD, kebanggaan dalam diri saya waktu itu karena dapat nilai tertinggi di kelas yaitu 85. Sejak saat itu makin

0

Pahala Hari Pertama dan Kedua Ramadhan

Alhamdulillahi robbil ‘alamiin, telah datang pada kita bulan di mana umat manusia selalu berdo’a agar di panjangkan usianya khusus untuk menemui bulan ini, inilah Ramadhan. Bulan penuh berkah dan pengampunan, alangkah ruginya apabila seseorang antara Ramadhan dan bulan-bulan lain sama kualitas ibadahnya. Menteri Agama di Indonesia telah menetapkan awal 1 Ramadhan pada

1

Kekuatan Cinta II

Butuh waktu tiga bulan untuk menenangkan para mahasiswa yang ingin melengserkanku dari BEM, apalagi anak-anak PMI yang menjadi barisan terdepan mengawal mahasiswa yang lain. Tapi nyatanya presiden PMI tak berani memunculkan diri memimpin anak buahnya, hanya berani menyuruh dan bersembunyi di balik mereka agar terlihat tak ikut campur. Beruntung aku memiliki Iqbal,

0

Pahala Hari Ke-sembilan dan Ke-sepuluh Ramadhan

“Hai orang-orang yang beriman! diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,” (Al-Baqarah: 183) Melalui ayat tersebut, jelaslah bahwa kita sebagai orang-orang beriman wajib hukumnya menjalankan puasa di bulan Ramadhan. Menjalan sesuai dengan syarat dan rukun yang telah ditentukan dalam pelaksanaannya, hanya orang-orang dengan kekurangan tertentu yang mendapat

0

Pahala Hari Ke-tujuh dan Ke-delapan Ramadhan

Segala puji bagi Alloh, penguasa seluruh jagat raya beserta isinya, raja di atas semua raja yang berkuasa membolak-balikkan hati manusia. Sungguh tiada seujung kuku diri ini di hadapanNYA, seperti debu yang tak nampak dan tiada pula berguna. Maka itu, jangan sekali-kali berjalan di muka bumi ini dengan sombong, merasa lebih baik dari

0

Pahala Hari Kelima dan Keenam Ramadhan

Alhamdulillah,. Segala puji bagi Alloh yang memberikan kita nikmat luar biasa berupa nikmat Iman, Islam dan kesehatan sampai saat ini sehingga kita mampu melaksanakan puasa di hari yang kelima ini. Mudah-mudahan segala limpahan rahmat dan pengampunan senantiasa mengiringi perjalan kita melewati bulan Ramadhan yang mulia ini. Seperti pada artikel yang lalu, penulis

0

Puisi Serupa, Gak Sengaja Apa Nyontek Ya??

Teman-teman pecinta puisi dimanapun berada, kalian pasti masih ingat dengan film AADC (Ada Apa dengan Cinta?) yang booming pada tahun 2002. Tidak hanya menjadi gebrakan film remaja pada tahun itu, film ini juga sangat fenomenal hingga sekarang. Satu yang bikin aku gak pernah bisa move on dari film ini, puisi yang ada
CLOSE
CLOSE