Antara hobi, komunitas dan sosial

Hai hai…. *udah bosen bahas tentang asmara* Ganti topik ah…. ๐Ÿ˜€ kali ini saya akan mengulas antara hobby,Komunitas dan sosial. Hobi saya dari dulu adalah jalan jalan mengenal budaya dan keindahan alam yang saya salurkan lewat salah satu komunitas roda dua #FR2 chapter bali (Kebetulan hobi saya tersalurkan pas merantau di pulau dewata ๐Ÿ˜› ).

Ikut sebuah komunitas itu sangat asik sekali selain dapat menyalurkan hobi kita juga berteman banyak orang bisa saling sharing dan membatu satu sama lainnya. Salah satunya di pertengahan th.2012 ( Udah uzur banget yah ๐Ÿ˜€ gpp deh sebagai tombo kangen ) saya dan teman-teman FR2 chapter bali dan Club se-Denpasar mengadakan acara BAKSOS ke Blandingan-Kintamani-Bangli-Bali :)

Nih beberapa dokumen masih rapi tersimpanย 12024354961

bl1

Bl5

Lagi kumpul bersama mereka (anak alam blandingan)

Bl3

Maaf bukan beradu perut sihย 12024354964ini ceritanya barusan dateng ke lokasi

Jadi selain kita nongkrong bareng trus touring tapi kami masih punya nurani untuk membantu mereka yang sedang membutuhkan uluran tangan kita ( maaf bukan pencitraan loh :p karena citra adalah anak pak kades :p *maksa* ) Manfaatkanlah komunitas anda dalam segala hal ( hal + ๐Ÿ˜€ ) berbagi bersama menambah pertemanan dan menambah wawasan kita ( biar gak di bilang KUDET ๐Ÿ˜› )

Semua akan asik bila jadwal CUTI di ACC ( tanpa tongJI ๐Ÿ˜› ) bisa merasakan jalan bareng dan bisa memberikan contoh kepada publik contoh berkendara yangย safety riding tidak arogan di jalan dan saling santun kepada semua pengguna jalan. itulah pentingnya mengikuti komunitas ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE